SBY Sindir PKS

Written By Unknown on Minggu, 30 Juni 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kapasitasnya sebagai kepala negara dan kepala pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat.

"Terima kasih atas kesetiaan dukungan yang penuh dan kesediaannya untuk pasang badan,"  kata SBY dalam pidato pada Rakornas Partai Demokrat di Hotel Sahid Jakarta, Sabtu (29/6/2013).

SBY kemudian menyindir PKS. "Ketika pemerintah harus mengambil pilihan dan keputusan dalam menetapkan kebijakan penuh resiko, Partai Demokrat tidak pernah balik kanan dan tidak juga justru menghantam pemerintah," kata SBY disambut tepuk tangan peserta Rakornas.

Terhadap ini semua SBY mengatakan para kader seluruh Indonesia dan yang ada di mancanegara harus bangga kepada partainya karena partainya dengan segala kekurangan sungguh menjalankan politik yang berakhlak dan beretika.

"Sebagai seorang kesatria yang sanggup berkoban dan berani ambil resiko, partai yang berpoltik yang tidak didasarkan untung rugi semata, poltik yang terkadang harus mengambil resiko padahal sekarang ini mulai proses Pemilu," kata SBY.

Mengapa demikian? SBY mengatakan itu karena Partai Demokrat memiliki keyakinan dan pemahaman apa yang dilaksanakan pemerintah ini adalah untuk kepentingan yang lebih besar.

"Kepentingan rakyat, masa kini dan masa depan, bukan politik yang ingin dianggap yang pro rakyat dengan imbalan dapat dukungan pada Pemilu nanti. Rakyat sudah cerdas dan tahu kalau ada yang bermain poltiik seperti itu dan itu bukan pilihan Partai Demokrat  bukan politiknya Partai Demokrat," kata SBY.


Anda sedang membaca artikel tentang

SBY Sindir PKS

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/06/sby-sindir-pks.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SBY Sindir PKS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SBY Sindir PKS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger