Mari Belanja Online di Plaza Pos

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 4 Mei 2013 10:46 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos Gilang Puspita

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seiring dengan perkembangan teknologi membuat bisnis belanja online juga ikut berkembang. PT. Pos juga menyediakan wadah belanja on-line yakni Plaza Pos Online. Masyarakat yang suka belanja secara on-line dapat mengunjungi www.plazapos.com.

"Kita juga mulai menjajaki program belanja wisata. Masyarakat tinggal memesan kepada kita apa saja makanan/barang khas daerah tersebut, kita yang belanja dan nanti dikirimkan ke alamat bersangkutan" ucap Kepala Area III Jasa Keuangan Kantor Area III Palembang, Dimat Tjachrudi, saat mengunjungi Kantor Bangka Pos, Jumat (3/5).

Program wisata belanja ini, akan bekerjasama dengan berbagai toko makanan khas di daerah tersebut. Untuk Pangkalpinang sendiri, program ini akan dijalankan dalam waktu dekat.

Disamping itu juga layanan wesel kantor Pos dapat diterima dalam hitungan detik. Besaran uang yang dikirimkan hingga Rp 25 juta dalam setiap pengiriman.

PT. Pos juga bekerja sama dengan Badan Pusat Statistik untuk mensukseskan sensur pertanian 2013. PT. Pos memiliki peran dalam pembayaran honorium petugas sensus melalui wesel.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mari Belanja Online di Plaza Pos

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/05/mari-belanja-online-di-plaza-pos.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mari Belanja Online di Plaza Pos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mari Belanja Online di Plaza Pos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger