Balita di Batam Ini Semangat Ikut Jalan Sehat

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Minggu, 5 Mei 2013 09:57 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan, Adol Frian Rumaijuk

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Instruktur senam bersorak memandu ribuan warga Kota Medan yang ikut dalam acara Paramex Melangkah Bersama Tribun, Minggu (5/5/2013) pagi. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 21 kota di Indonesia.

Sekitar 5.000 orang telah berkumpul di Lapangan Benteng Kota Medan, untuk mengikuti kegiatan ini. Ada yang membawa keluarga, ada yang datang bersama rekan komunitas dan menjadi ajang silaturahmi.

Kegiatan yang disponsori oleh Paramex, Sirup Kurnia, Club air mineral dan sebagainya, telah mengundang puluhan ribu warga Kota Medan.

Pada pelaksanaan kegiatan ini, juga tengah berlangsung car free day di Jalan Abdul Maulana Lubis. Sepanjang jalan ini ditutup dan dijaga oleh personel kepolisian.

Pantauan Tribun Medan (Tribunnews.com Network), sejak subuh jalan ini telah ditutup dan akan kembali dibuka. Program ini dilakukan untuk memberikan ruang kepada warga yang ingin memanfaatkan jalanan untuk berolahraga bersama keluarga.

Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk menjaga kualitas udara di sekitar. Dan menjadi program yang sama di beberapa daerah di Indonesia.

Akibat pelaksanaan car free day ini, kendaraan yang hendak melintas jalan tersebut dialihkan ke jalur lain. Dan pengalihan tidak begitu berdampak kemacetan karena volume kendaraan di pagi hari belum begitu ramai.


Anda sedang membaca artikel tentang

Balita di Batam Ini Semangat Ikut Jalan Sehat

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/05/balita-di-batam-ini-semangat-ikut-jalan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Balita di Batam Ini Semangat Ikut Jalan Sehat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Balita di Batam Ini Semangat Ikut Jalan Sehat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger