Wajah Tukang Parkir Dipukul 2 Kali

Written By Unknown on Senin, 15 April 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Senin, 15 April 2013 11:23 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gara-gara meminta uang parkir ke pengendara motor, Yuliadi (39) warga Jalan Kerisi, Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam, Pangkalpinang, dipukul oleh Rama (28) warga Jalan Stania, Kelurahan Tamanbunga, Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang, Sabtu (13/4) di parkiran Jalan Jendral Sudirman, Pangkalpinang, Depan kantor BRI.

Peristiwa itu berawal saat Yuliadi bekerja memarkir kendaraan di sekitar tempat kejadian. Seorang pengendara yang memarkir kendaraannya hendak keluar.

Yuliadi yang bertugas sebagai tukang parkir, lalu meminta uang parkir kendaraan tersebut. Rupanya Rama tak terima. Ia tidak mau membayar uang parkir tersebut.

Kemudian terjadilah pertengkaran. Keduanya pun terlibat cekcok mulut. Rama yang kesal, langsung memukul Yuliadi ke bagian wajah sebanyak 2 kali.

Usai di pukul, Yuliadi tak terima telah di pukul oleh Rama, langsung mendatangi kantor Polres Pangkalpinang. Ia melaporkan kejadian penganiayaan yang dialaminya.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol AB Arifin seizin Kapolres Pangkalpinang, AKBP Bariza Sulfi membenarkan telah menerima laporang penganiayaan tersebut. Saat ini kasusnya masih dalam proses penyelidikan.

"Kita terima laporannya sabtu malam, Pelapor (korban) yang bertugas sebagai tukang parkir mengaku telah dipukul gara-gara meminta uang parkir," kata Arifin kepada bangkapos.com, Minggu (14/4).

Ia menambahkan, akibat kejadian tersebut korban mengalami sakit dibagian muka dan bagian bibir. Ia dipukul oleh pelaku Rama menggunakan tangan sebanyak 2 kali.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wajah Tukang Parkir Dipukul 2 Kali

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/04/wajah-tukang-parkir-dipukul-2-kali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wajah Tukang Parkir Dipukul 2 Kali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wajah Tukang Parkir Dipukul 2 Kali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger