Toure: Aku Tidak Akan ke PSG

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Kamis, 28 Maret 2013 11:11 WIB

AFP/ANDREW YATES

Ekspresi pemain Manchester City, Yaya Toure usai mencetak gol pertama ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Minggu (24/2/2013). City menang 2-0 dalam laga tersebut.

BANGKAPOS.COM, MANCHESTER - Gelandang Yaya Toure menyangkal akan meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan klub kaya raya asal Perancis, Paris Saint-Germain.

Toure masih terikat kontrak hingga 2015. Namun sampai saat ini, belum ada pembicaraan soal kontrak baru, meskipun Manchester Biru disebut-sebut sejumlah kalangan akan mempertahankan gelandang asal Pantai Gading tersebut.

"Aku tidak akan ke PSG. Aku tidak memiliki kesepakatan dengan klub lain. Saat ini, aku masih pemain Manchester City," tegas Toure.

Toure diboyong oleh The Citizens dari Barcelona pada 2010. Gelandang berusia 29 tahun tersebut ikut membawa City meraih gelar Premier League (2011-2012) dan trofi Piala FA (2010-11).


Anda sedang membaca artikel tentang

Toure: Aku Tidak Akan ke PSG

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/03/toure-aku-tidak-akan-ke-psg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toure: Aku Tidak Akan ke PSG

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toure: Aku Tidak Akan ke PSG

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger