Juve Siaga Satu

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Kamis, 28 Maret 2013 11:29 WIB

AFP PHOTO / CARLO HERMANN

Bek Juventus, Giorgio Chiellini (kanan), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Napoli di Stadion San Paolo, Naples, Jumat (1/3/2013). Juventus akhirnya bermain imbang 1-1 setelah Napoli berhasil membalas gol melalui tendangan Gokhan Inler.

BANGKAPOS.COM, TURIN - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, meminta rekan-rekannya berkonsentrasi penuh saat melakoni dua laga krusial melawan Inter Milan di Serie-A dan Bayern Muenchen di Liga Champions.

"Dua laga krusial menunggu kami dan pertandingan tersebut berdekatan. Kami membutuhkan konsentrasi maksimal," tulis Chiellini di akun Twitter-nya.

Dua pertandingan ini cukup berat karena bagi Juventus karena digelar di kandang lawan. Si Nyonya Besar terlebih dulu melawan Inter, Sabtu (30/3/2013). Tim besutan Antonio Conte ini berusaha mencuri poin penuh dari Giuseppe Meazza untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen Serie-A.

Di samping itu, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan membutuhkan kemenangan atas tim tuan rumah, demi menjaga reputasi sebagai juara bertahan, mengingat pada  mereka kalah 1-3 pada pertemuan pertama di Turin pada 3 November 2012.

Tiga hari setelahnya, giliran Allianz Arena yang disambangi Juve untuk melakoni leg pertama perempat final Liga Champions.


Anda sedang membaca artikel tentang

Juve Siaga Satu

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/03/juve-siaga-satu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juve Siaga Satu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juve Siaga Satu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger