Garuda Sediakan Layanan Spesial

Written By Unknown on Jumat, 15 Maret 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Jumat, 15 Maret 2013 11:18 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Garuda Indonesia meluncurkan layanan bagi pelanggan difabel dan umum, Jumat (15/3/2013), di Jakarta.

Layanan itu disebut "Wheelchair Transporter". Sebuah layanan mobil khusus kursi roda untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan ketika melakukan boarding bagi penumpang umum maupun difabel.

Mobil tersebut akan membawa penumpang pengguna kursi roda dari gate terminal keberangkatan ke pesawat atau sebaliknya. Layanan hanya digunakan, jika pesawat sedang diparkir di daerah remote (tempat parkir pesawat yang jauh dari terminal penumpang).

"Tahap awal akan diberlakukan di Bandara Soekarno Hatta, disusul juga akan kami bagikan di bandara-bandara lain," ujar Faik Fahmi, Direktur Layanan PT Garuda Indonesia kepada wartawan, termasuk Tribunnews.com.

Hal ini dilakukan pihak Garuda Indonesia, mengingat tingginya tingkat kepadatan lalu lintas Bandara Internasional Soekarno Hatta yang masih terlihat beberapa pesawat Garuda Indonesia yang terpaksa menaikkan dan menurunkan penumpang (boarding) di remote area, tidak melalui terminal.

Selain itu, sejak tahun lalu, Garuda Indonesia telah melakukan sosialisasi petugas mengenai penanganan khusus penyandang difabel di Medan, Makasar, dan Surabaya.

"Di sini baru ada dua mobil yang muat empat kursi roda, kemungkinan akan bertambah, dan tidak dipungut biaya," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Garuda Sediakan Layanan Spesial

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/03/garuda-sediakan-layanan-spesial.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Garuda Sediakan Layanan Spesial

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Garuda Sediakan Layanan Spesial

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger