Persica IPL Tekad Curi Poin di Jepara

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Minggu, 24 Februari 2013 10:37 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Persija IPL menargetkan meraih poin melawan Persijap Jepara. Persija akan meladeni Persijap Jepara pada pertandingan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim 2013, yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Jepara, Jawa Tengah, Minggu (24/2/2013).

"Kami optimis menghadapi Persijap di pertandingan pertama. Kalau berhasil mencuri satu poin itu sudah bagus," ujar Pelatih Persija IPL, Edward Tjong.

Menurutnya, sejumlah 18 pemain yang dibawa ke Jepara sudah dipersiapkan dengan maksimal. Meski demikian, ia tidak mau meremehkan kekuatan lawan. Sebab klub berjuluk Laskar Kalinyamat bermaterikan pemain-pemain  erkualitas, termasuk tiga pemain asing yang baru bergabung.

Pemain asing yang dimiliki Persijap yaitu, Evaldo Silva de Asiss yang merupakan pemain yang lama bermain di Laskar Kalinyamat. Kemudian ada Walter Brizuela Benitez, Kanaan Makhjafani, dan Victor Manuel Ortega yang baru bergabung.

"Mereka sudah mempersiapkan tim sejak lama. Beberapa laga ujicoba pun
telah dilakukan. Walaupun begitu saya meminta para pemain untuk tampil
maksimal dan meraih poin," katanya.

Pada pertandingan ini, Persija IPL tidak dapat memainkan pemain asing asal Brazil, Addison Alves de Oliveira. Pemain yang pernah memperkuat klub Coruxo FC (Spanyol) itu tidak bisa bermain karena International Transfer Certificate (ITC) belum keluar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persica IPL Tekad Curi Poin di Jepara

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/02/persica-ipl-tekad-curi-poin-di-jepara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persica IPL Tekad Curi Poin di Jepara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persica IPL Tekad Curi Poin di Jepara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger