New Honda Jazz Diluncurkan

Written By Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Kamis, 24 Januari 2013 11:23 WIB

TRIBUN JAKARTA/M Zulfikar

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru Honda Jazz, New Honda Jazz, di Jakarta, Selasa (23/1/2013). New Honda Jazz tampil dengan berbagai perubahan, baik di sisi eksterior maupun interior. Mobil yang muncul dengan berbagai tipe ini dijual dengan harga mulai dari Rp 189 juta hingga Rp 231 juta.

BANGKAPOS.COM, BANDUNG – Sehari setelah diluncurkan di Jakarta, New Honda Jazz terbaru akhirnya diperkenalkan juga ke masyarakat Bandung, Rabu (23/1/2013).

Perkenalan varian terbaru dari New Honda Jazz ini digelar di Paris Pan Java (PVJ) Mall, Sukajadi, Kota Bandung oleh Honda Bandung Center.

Ada tiga varian New Honda Jazz terbaru yang diluncurkan, yakni tipe RS yang sporty, tipe S yang advanced, dan tipe A yang dinamis. Unutk tipe A harganya diklaim Honda terjangkau yakni Rp 192 juta untuk on the road (OTR) Bandung.

Direktur Honda Bandung Center, Iwan Tjandradinata mengatakan, tiga varian terbaru dari New Honda Jazz ini sebenarnya tidak mengalami perubahan total. Hanya ada perubahan minor dari segi tampilan.

Menurut Iwan, sejak diluncurkan pertama kali pada 2004, Honda Bandung Center mampu menjual Honda Jazz sebanyak 17.431 unit di Jabar. Sementara sepanjang 2012,  terjual sebanyak 1.956 unit di Jabar.

"Diharapkan pada tahun ini penjualan Honda Jazz mengalami peningkatan. Hadirnya tipe A dengan harga terjangkau bisa memberikan kontribusi besar pada penjualan New Honda Jazz," ujarnya. (Tribun Jabar)


Anda sedang membaca artikel tentang

New Honda Jazz Diluncurkan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/01/new-honda-jazz-diluncurkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New Honda Jazz Diluncurkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New Honda Jazz Diluncurkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger