MU tanpa Evans Hadapi Tottenham

Written By Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 19 Januari 2013 11:31 WIB

afp/kompas

Bek Manchester United (MU), Jonathan Evans (kiri) saat berebut bola dengan gelandang West Ham, Joe Cole dalam lanjutan Putaran Ketiga Piala FA, Sabtu (5/1/2013).

BANGKAPOS.COM, MANCHESTER - Melalui situs resminya, manajer Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson mengonfirmasi bahwa bek Jonny Evans takkan ambil bagian saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (20/1/2013).

Ferguson menjelaskan, Evans belum pulih dari cedera hamstring yang didapatnya saat bermain imbang 2-2 melawan West Ham United, Minggu (6/1/2013). Meski begitu, Ferguson merasa tanpa kehadiran Evans, skuad Setan Merah masih mumpuni untuk menghadapi The Lilywhites.

"Kami tetap memiliki skuad yang kuat. Jonny Evans masih tetap tak tersedia. Dia tidak fit 100 persen. Di samping itu, kami tak ada masalah. Kami memiliki banyak pemain pada laga Rabu lalu dan saya katakan mereka bermain baik. Itu performa yang bagus," jelas Ferguson.

Dalam dua laga terakhir, Ferguson memasang dua bek tengah berbeda. Saat melawan Liverpool, Minggu (13/1/2013), jantung pertahanan MU dikawal Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Sementara kala menang atas West Ham, Rabu (16/1/2013), Ferguson memainkan Chris Smalling dan Phil Jones.


Anda sedang membaca artikel tentang

MU tanpa Evans Hadapi Tottenham

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/01/mu-tanpa-evans-hadapi-tottenham.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MU tanpa Evans Hadapi Tottenham

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MU tanpa Evans Hadapi Tottenham

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger