Maaf Ya, Fatin Deg-degan Parah

Written By Unknown on Sabtu, 26 Januari 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 26 Januari 2013 10:59 WIB

BANGKAPOS.COM - Saat tampil di babak Bootcamp X Factor Indonesia yang ditayangkan Jumat (25/1/2013), Fatin Shidqia Lubis menangis. Air mata Fatin tumpah karena lupa lirik saat menyanyikan lagu 'Rindu'.

Fatin rupanya mengakui kelemahannya pada penampilannya kemarin. Dia pun mahfum saat banyak penggemarnya di jejaring sosial mengungkapkan kekecewaan pada dirinya.

Berulangkali, siswa SMA yang berwajah polos itu menuliskan permintaan maaf di akun twitternya. "Maaf ya,aku deg-deg'an parah:")," tulisnya.

Pun, saat sejumlah penggemar menanyakan, mengapa Fatin jadi cengeng. Peserta yang video audisinya telah masuk situs resmi Bruno Mars, www.brunomars.com ini pun tak menampiknya.")maaf aku suka rada cengeng gt,maaf ya:-," tulis Fatin.

Beruntung, keterplesetan Fatin tak hapal lirik lagu tak membuatnya tertinggal. Fatin melesat ke babak berikutnya. Juri, Ahmad Dhani, Bebi Romeo dan Rossa tetap memilih penyanyi berhijab ini tetap ada di X Factor.

Ya, pesona Fatin memng sempat memikat perhatian pecinta musik di tanah air. Suaranya saat tampil di audisi X Factor Indonesia Bahkan judul di atas videonya tertulis, "Fatin Shidqia Lubis - Grenade: X Factor Indonesia Auditions, membuat banyak orang semakin terkagum-kagum dengan penampilan siswa SMA ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Maaf Ya, Fatin Deg-degan Parah

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/01/maaf-ya-fatin-deg-degan-parah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maaf Ya, Fatin Deg-degan Parah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maaf Ya, Fatin Deg-degan Parah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger