Tinggalkan Politik Angie Pilih Kegiatan Sosial

Written By Unknown on Sabtu, 15 Desember 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 15 Desember 2012 11:22 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Setelah tak lagi mau balik ke kancah politik, Angelina Sondakh yang didakwa suap penggiringan anggaran di Kemenpora dan Kemendiknas ini sudah memilih karir selanjutnya yang fokus pada dunia sosial.

"Kegiatan sosial saya pasti mau. Karena saya melihat bagaimana kehidupan ibu-ibu di penjara yang terpisah dari anaknya," ujar Angelina usai sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2012) malam.

Menurut perempuan yang akrab disapa Angie, ibu-ibu yang dipenjara sebenarnya tidak bermaksud melakukan kejahatan, tapi harus terseret dan menjadi korban orang lain. Bahkan anaknya pun menjadi korban karena tak dapat kasih sayang.

"Saya paling ingin kembali ke asal mula saya. Saya biasa di sosial kemasyarakatan, saya biasa di kepemudaan, idealisme saya soal itu tidak pernah berubah," terang Putri Indonesia 2001 yang mengaku sudah keluar dari Partai Demokrat.

Ia membayangkan, ketika tak bisa berbuat banyak di dunia sosial, lalu mengambil jalur politik agar lebih mampu menyuarakan dan memasukkan idenya ke dalam kebijakan. Tapi itikad baik tak selalu baik bagi orang lain.

"Saya sudah sampai titik bahwa saya harus hadapi hari ini dan esok. Masa lalu adalah pembelajaran bagi saya, tapi tak perlu saya ingat dan tak perlu disesali terlalu dalam," tukasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tinggalkan Politik Angie Pilih Kegiatan Sosial

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/12/tinggalkan-politik-angie-pilih-kegiatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tinggalkan Politik Angie Pilih Kegiatan Sosial

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tinggalkan Politik Angie Pilih Kegiatan Sosial

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger