Taufik Kiemas Rayakan Ultah ke 70

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Senin, 31 Desember 2012 10:55 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengucapkan selamat ulang tahun kepada Taufik Kiemas (TK). Taufik Kiemas pada hari ini genap berusia 70 tahun.

Hidayat berharap di usia Taufik yang sudah Sepuh, Ketua MPR tersebut tetap memberikan hal positif dan memberikan semua yang terbaik bagi bangsa.

"Saya menyampaikan selamat kepada bapak Taufik Kiemas. Umur 70 tahun merupakan umur yang sudah sepuh. Di umur yang penuh dengan vitalitas. Karenanya kami berharap bahwa umur berapa pun sesungguhnya kita bisa memberikan kepada bangsa," ujar Hidayat saat menghadiri acara bertajuk '70th Taufiq Kiemas Birthday and Launching Book', di Balai Kartini, Jakarta, Senin (31/12/2012).

Menurut Hidayat, tokoh-tokoh politik Indonesia memerlukan bimbingan Taufik Kiemas yang sudah memiliki pengalaman panjang dalam perpolitikan Indonesia.

Apalagi sebentar lagi Indonesia akan memasuki Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

"Tentu saja senioritas beliau yang panjang tentu saja diperlukan untuk mencerahkan pemilu dan politik kita di 2013 mudah2an kita memberikan semangat yang penuh dengan kontribusi dan juga yang diberikan pak Taufik Kiemas sendiri hari ini," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Taufik Kiemas Rayakan Ultah ke 70

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/12/taufik-kiemas-rayakan-ultah-ke-70.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Taufik Kiemas Rayakan Ultah ke 70

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Taufik Kiemas Rayakan Ultah ke 70

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger