Tata Janeeta Ngaku tak Tahan

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Selasa, 25 Desember 2012 10:40 WIB

BANGKAPOS.COM, SURABAYA - Begitu menetapkan langkahnya untuk kembali menggeluti musik, Shinta Dewi langsung mendapat tawaran gabung di album Masterpiece-nya Bebi Romeo. Dan di tahun 2013, perempuan yang kini dikenal dengan nama Tata Janeeta itu menegaskan bakal hadir dengan album solonya.

"Saya sudah siapkan lagu-lagunya. Ada juga lagu karya saya sendiri," kata Tata ketika ditemui Surya (Tribunnews.com Network) usai mengisi pentas di EclecticToo di Surabaya Town Square, Jumat (21/12/2012).

Malam itu, mantan personel Mahadewi ini tampil begitu atraktif dengan iringan DJ Karen Garetta (45G/Jakarta). Tata masih membawakan komposisi lawas, antara lain lagu-lagu semasa masih gabung bersama Puri di Mahadewi.

Disinggung tentang konsep solonya nanti, Tata menyatakan tergantung permintaan. "Kalau misal ada permintaan format band, saya sudah siapkan personelnya. Jadi kalau malam ini diiringi DJ, karena permintaannya seperti itu," paparnya.

Tata masih menyimpan rapat soal konsep debut album solonya. Penyanyi yang sempat duet dengan Bebi lewat lagu Cintaku di album Masterpiece itu hanya menandaskan,"Yang pasti nanti Tata hadir dengan ciri khasnya. Tata akan tampil dengan karakternya sendiri."

Pasca keluar dari Republic Cinta Management, perempuan kelahiran 18 Septermber 1982 ini mengaku sudah tak tahan untuk segera kembali menggeluti dunia tarik suara. Apalagi Efran Fitrianto sama sekali tak menghalangi kiprah Tata di dunia hiburan.

"Terus terang saya bangga banget, karena itu akan jadi karya pertama aku setelah keluar RCM. Mudah-mudahan disukai dan jadi langkah pembuka jalan aku di dunia musik," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tata Janeeta Ngaku tak Tahan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/12/tata-janeeta-ngaku-tak-tahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tata Janeeta Ngaku tak Tahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tata Janeeta Ngaku tak Tahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger