Krisis, Iberia Airlines Kurangi Rute

Written By Unknown on Minggu, 09 Desember 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Minggu, 9 Desember 2012 10:22 WIB

BANGKAPOS.COM, MADRID -  Krisis keuangan di Spanyol membuat maskapai penerbangan Iberia Airlines mengurangi rutenya. Realisasi pengurangan itu, kata Chief Executive Iberia Rafael Sanchez-Lozano akan terwujud tahun depan.

Menurut warta AP pada Sabtu (8/12/2012), rute-rute yang bakal kena penundaan adalah masing-masing dari Madrid ke Athena, Istanbul, dan Kairo pada Januari. Hal sama melanda rute masing-masing dari Madrid ke San Domingo di Republik Dominika dan Havana di Kuba pada April.

Sementara itu, penerbangan langsung ke San Juan di Puerto Rico dan Montevideo di Uruguay dihentikan. Para penumpang diminta menggunakan pesawat dari Miami menuju rute tersebut dari Madrid.

Iberia, imbuh Lozano akan mengurangi 4.500 dari 20.000 karyawannya. Karyawan lain akan mendapat pemotongan gaji. Dari jumlah itu, 47 persennya adalah pilot.

Serikat karyawan berencana melakukan aksi mogok pada 14 Desember 2012 terkait kebijakan itu. Sementara, sejak Desember 2011, awak Iberia sudah 12 kali melakukan aksi mogok satu hari


Anda sedang membaca artikel tentang

Krisis, Iberia Airlines Kurangi Rute

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/12/krisis-iberia-airlines-kurangi-rute.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Krisis, Iberia Airlines Kurangi Rute

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Krisis, Iberia Airlines Kurangi Rute

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger