Halte Busway Ditembaki OTD

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Senin, 24 Desember 2012 10:28 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA--Halte bus Transjakarta Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jalan MT Haryono, Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur, dirusak orang tak dikenal (OTD), Minggu (23/12/2012) malam.kemarin. Kaca depan halte pecah berantakan. Bila mengamati kerusakannya, aksi ini diduga kuat dilakukan menggunakan senjata api.

Dugaan itu dikuatkan oleh kesaksian Ade Rosi, petugas halte bus Transjakarta BNN. Sebelum peristiwa itu terjadi, ia mengaku mendengar suara letusan, seperti senjata api yang cukup keras. "Dan kemudian kaca halte pecah," kata Ade di lokasi kejadian.

Menurut Ade, pelakunya pengendara mobil yang melintas di depan halte bus Transjakarta BNN. "Saya gak lihat jelas mobilnya apa," kata Ade seperti dikutip Tribun dari Warta Kota

Ade menjelaskan saat kejadian, situasi halte cukup sepi atau tidak ramai. "Soalnya hari Minggu, jadi halte sepi," kata Ade.

Peristiwa terjadi saat bus Transjakarta baru saja melintas setelah menaikkan penumpang dari halte.

Simon, salah seorang warga yang tinggal di Cawang, Jakarta Timur, menuturkan peristiwa yang terjadi minggu malam ini terjadi sangat cepat.

Menurutnya ada saksi mata yang melihat dan mendengar pelaku yang mengendarai kendaraan roda empat seperti melepaskan tembakan ke arah halte.

Kasubag Humas Polrestro Jakarta Timur, Komisaris Didik Haryadi, membenarkan peristiwa itu. Menurut dia petugas langsung melakukan penyelidikan.

"Kami periksa dulu, dan pastikan kronologis kejadiannya," kata Didik.

Atas peristiwa ini, Didik mengimbau masyarakat tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Halte Busway Ditembaki OTD

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/12/halte-busway-ditembaki-otd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Halte Busway Ditembaki OTD

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Halte Busway Ditembaki OTD

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger