Elie Aiboy Pakai Wig Agar Tak Diketahui Lawan

Written By Unknown on Sabtu, 01 Desember 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 1 Desember 2012 11:21 WIB

BANGKAPOS.COM, KUALA LUMPUR – Selama mengikuti putaran grup B Piala AFF 2012, Elie Aiboy kerap menjadi "badut" bagi tim nasional Indonesia. Salah satu caranya adalah mengenakan wig atau rambut palsu.

Elie Aiboy nyaris selalu mengenakan wig berwarna kemerahan sebelum dan seusai berlatih. Pada waktu bebas, Elie pun tetap mengenakannya.

Ternyata, alasan teknis Elie mengenakan wig adalah untuk menyamar agar tidak diketahui oleh lawan.

"Kita harus selalu mengubah penampilan kita, jangan sampai lawan membaca. Kalau saya jalan di tempat lain, tidak ada lawan yang tahu, apakah ini Elie Aiboy atau bukan. Mereka sudah tahu Elie Aiboy seperti apa di sini (Malaysia)," tutur Elie kepada Tribun.

Tingkah Elie mengenakan wig cukup mengundang tawa. Tidak hanya tim, tapi juga bagi para wartawan yang meliput. Tingkah Elie yang terinspirasi oleh pelawan Sule membuat stress skuat Merah Putih menghilang.

"Kadang stress mereka langsung hilang, bisa tertawa, bisa senyum. Itu yang membuat saya bisa memberikan kontribusi saya sebagai pemain senior di tim. Saya tidak malu, kenapa kalian musti malu? Kamu punya jati diri, mengapa kamu mesti malu? Kamu punya harga diri, mengapa musti malu? Saya ingin agar pemain-pemain muda bisa tahu bahwa mereka memiliki prinsip dan jati diri," jelas pemain Semen Padang itu.

Tingkah Elie pun menular. Corneles Gedi menjadi salah satu pemain yang ikut-ikutan mengenakan wig. Namun, wig pilihan Gedi adalah wig hitam keriting.


Anda sedang membaca artikel tentang

Elie Aiboy Pakai Wig Agar Tak Diketahui Lawan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/12/elie-aiboy-pakai-wig-agar-tak-diketahui.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Elie Aiboy Pakai Wig Agar Tak Diketahui Lawan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Elie Aiboy Pakai Wig Agar Tak Diketahui Lawan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger