Ariel Diperiksa Polda Metro Jaya

Written By Unknown on Rabu, 26 Desember 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Rabu, 26 Desember 2012 11:10 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Nazriel Ilham atau yang akrab disapa Ariel dijadwalkan hari ini, Rabu (26/12/2012) menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Ariel yang merupakan vokalis band "Noah" ini menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terkait laporan dari seorang pramugari, Magdalena Awuy yang diisukan dekat dengan Ariel oleh sebuah media online.

Kabar adanya pemeriksaan terhadap Ariel ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

"Memang hari ini ada pemanggilan terhadap Ariel. Tapi masih belum tahu pukul berapa Ariel datang. Yang jelas pihak manajemennya memastikan yang berangkutan akan hadir. Dia akan datang pas jam kerja," ungkap Rikwanto kepada Tribunnews.com.

Ditempat terpisah, Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Helmi Santika mengatakan pemanggilan Ariel sebagai saksi ialah untuk menjawab adanya pemberitaan dan laporan yang masuk ke SPK Polda Metro mengenai pencemaran nama baik yang dialami korban.

"Total saat ini penyidik sudah memeriksa tujuh saksi. Diharapkan dari pemeriksaan saksi bisa membuat terang kasus ini," tegas Helmi.

Seperti diketahui, pihak Magdalena Awuy mengaku keberatan adanya pemberitaan di sebuah media massa online yang menyebut dirinya menjalin hubungan percintaan dengan vokalis grup band NOAH, Ariel.

Selain itu, diinformasikan juga bahwa dia selalu memberikan servis tambahan kepada pejabat atau tamu VIP dalam profesinya sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan.

Pada 21 November 2012, melalui kuasa hukumnya Jeanne Margareth Dumais, Magdalena Awuy mengadukan keberatannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/3993/XI/2012/PMJ/Ditreskrimum.

Dalam berita tersebut dikatakan korban yang berprofesi sebagai pramugari diduga sedang dekat dengan Ariel, Vokalis NOAH dan dinformasikan bahwa korban selalu memberikan "service" kepada pejabat atau tamu VIP.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ariel Diperiksa Polda Metro Jaya

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/12/ariel-diperiksa-polda-metro-jaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ariel Diperiksa Polda Metro Jaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ariel Diperiksa Polda Metro Jaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger