Angie Sondakh Lebih Penting Urus Anak

Written By Unknown on Sabtu, 15 Desember 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 15 Desember 2012 11:19 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Angelina Sondakh sudah mengubur hidup dalam-dalam karir politiknya. Semua yang dia lakukan sampai dua kali duduk di parlemen lewat Partai Demokrat adalah masa lalu yang tak perlu diingat kembali.

Perempuan yang akrab disapa Angie ini mengaku, masa depannya akan lebih dicurahkan untuk mengurus anak-anak dan orangtuanya. Aktifitas kehidupannya akan lagi dipenuhi dalam aksi sosial masyarakat.

"Mengurus anak dan orang tua menjadi keinginan saya sekarang," ujar Angie usai diperiksa sebagai terdakwa suap pembahasan anggaran Kemenpora dan Kemendiknas di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2012) malam.

Tanpa ragu, Putri Indonesia 2001 itu menambahkan, sudah melepas ikatan kepartaian dengan Demokrat jauh-jauh hari. Ketika namanya disebut terlibat kasus, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sudah memegang surat pengunduran diri.

Angie pun enggak mengomentari dicopotnya Ruhut Sitompul dari struktur DPP Partai Demokrat sehingga harus menanggalkan jabatannya dari Departemen Komunikasi dan Informatika. Ia memilih membicarakan masa depannya kelak daripada partai.

"Ada dua hal dalam kehidupan yang saya lakukan setelah ini selesai yaitu merawat anak-anak saya dan membahagiakan orang tua. Jadi kalau masalah politik saya tidak mau komentar. Sudahlah itu masa lalu saya," tegas Angelina.


Anda sedang membaca artikel tentang

Angie Sondakh Lebih Penting Urus Anak

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/12/angie-sondakh-lebih-penting-urus-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Angie Sondakh Lebih Penting Urus Anak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Angie Sondakh Lebih Penting Urus Anak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger