Festival Bahari Beltim Dibuka Resmi

Written By Unknown on Kamis, 15 November 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Kamis, 15 November 2012 11:05 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Sasmita
BANGKAPOS.COM, BELITUNG--Wakil Bupati Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Zarkani Mukri membuka secara resmi kegiatan Festival Bahari Kabupaten Belitung 2012 di Pantai Burungmandi, Kecamatan Damar, Kamis (15/11/2012). 

Acara yang diadakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Beltim ini berlangsung 15- 18 November 2012 dengan menyajikan sejumlah kegiatan dan perlombaan.

Wabup Beltim, Zarkani Mukri dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan ini melibatkan seluruh elemen masyarakat Belitung Timur agar lebih dikenal dalam membangun kepariwisataan di daerah ini.


"Objek wisata di daerah ini cukup banyak namun tak semua punya kualitas keunggulan. Karenanya, melalui acara ini kita berharap Belitung Timur semakin berbenah diri agar bisa menarik wisatawan," ungkap Zarkani.

Ia juga mengharapkan, agar masyarakat Desa Burung Mandi untuk bisa menjaga pantai burung mandi sebaik mungkin agar tetap terjaga keindahan dan kebersihannya. 

"Dengan demikian, kalau hal ini bisa terjaga, maka pantai burung mandi akan semakin menarik minat wisatawan untuk datang berkunjung," ujar Zarkani. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Festival Bahari Beltim Dibuka Resmi

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/11/festival-bahari-beltim-dibuka-resmi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Festival Bahari Beltim Dibuka Resmi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Festival Bahari Beltim Dibuka Resmi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger