Diduga Karena Tawon, Bocah Berusia Enam Tahun Ini Tewas

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Kamis, 22 November 2012 10:40 WIB

BANGKAPOS.COM, SITUBONDO - Diduga disengat tawon, Titan Wulandari (6), anak seorang guru SD di Kecamatan Sumbermalang, Situbondo, Jawa Timur, tewas. Murid Taman Kanak-Kanak (TK) itu tersengat tawon saat bermain di rumah Dwi (45), bibinya, yang beralamat di Desa Widoro Payung, Kecamatan Besuki.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Besuki. Sayang, nyawa Titan tetap tidak dapat diselamatkan. Dia meninggal setelah sempat dirawat dengan tubuh membiru.

Pihak keluarga belum mengetahui pasti jenis tawon yang menyengat korban hingga meninggal. Usai bermain, wajah korban pucat dan tubuhnya membiru. Selain itu, korban juga langsung pingsan.

"Kejadiannya Selasa (20/11/2012) sore. Kami tidak mengetahui secara pasti jenis hewan yang menyengat kok sampai meninggal. Ada yang bilang tawon, ada juga yang bilang ular. Jadi masih simpang siur," terang Suwiyono, Kepala Desa Widoro Payung, Rabu (21/11/2012) kemarin.

Kepala sub bagian Humas Polres Situbondo AKP Wahyudi membenarkan kabar meninggalnya bocah berusia 6 tahun yang diduga akibat disengat tawon. "Korban meninggal di Puskesmas Besuki. Dugaan sementara korban tersengat tawon, cuma kami belum mengetahui jenis tawonnya, kok bisa sampai mematikan, namun karena pihak keluarga menolak untuk diotopsi, jenazahnya langsung dibawa pulang keluarganya, setelah pihak keluarga menuliskan pernyataan menolak untuk dilakukan otopsi," ujar Wahyudi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Diduga Karena Tawon, Bocah Berusia Enam Tahun Ini Tewas

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/11/diduga-karena-tawon-bocah-berusia-enam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diduga Karena Tawon, Bocah Berusia Enam Tahun Ini Tewas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diduga Karena Tawon, Bocah Berusia Enam Tahun Ini Tewas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger