Briptu Jm Digolek Dianiaya Kapolsek

Written By Unknown on Sabtu, 17 November 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 17 November 2012 11:12 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA

- Briptu Jm, anggota Polsek Belinyu, terbaring lemah di rumah sakit di Pangkalpinang, Sabtu (17/11/2012). Dia mengalami luka memar dibagian punggung dan lecet di siku kanan.

Menurut pengakuan Jm, ia menjadi korban penganiayaan atasannya  Kapolsek Belinyu, Kompol MN.

Jm mengatakan dia dipukul MN menggunakan batu, helm, balok kayu dan tangan.

"Kejadiannya kemarin sekitar jam 3 sore. Dia menuduh saya berkhianat dan kemudian memukul saya. Saya dipukulnya sudah seperti binatang," kata Jm kepada bangkapos.com saat ditemui di rumah sakit.

Jm sempat melakukan perlawanan dengan mengelak dari pukulan Kompol MN. Beberapa rekan kerja Jm sempat melerai, tapi MN tetap memukulnya.

Guna menyelamatkan diri, Jm berlari hingga beberapa ratus meter ke arah depan kantor Camat Belinyu. MN yang tak puas terus mengejar Jm dan memukulinya.

"Saya tidak berani melawan. Saya hanya menangkis dan menghindari pukulannya. Tapi tetap saja dia memukul saya, ada yang pakai batu bata, helm, balok kayu ke punggung saya," tutur Jm.

Merasa diperlakukan tidak manusiawi, Jm melaporkan kejadian tersebut ke Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto.

"Saya tidak terima kalau saya dituduh telah berkhianat kepada atasan. Saya dipukulnya sudah seperti binatang, tidak manusiawi dia memperlakukan saya. Padahal saya tidak pernah menuntut apa-apa dari atasan. Saya sudah benar-benar bekerja dengan baik," kata Jm sambil meneteskan air mata saat diwawancara bangkapos.com.


Anda sedang membaca artikel tentang

Briptu Jm Digolek Dianiaya Kapolsek

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/11/briptu-jm-digolek-dianiaya-kapolsek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Briptu Jm Digolek Dianiaya Kapolsek

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Briptu Jm Digolek Dianiaya Kapolsek

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger