Truk Seruduk Dua Rumah Makan

Written By Unknown on Minggu, 07 Oktober 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Minggu, 7 Oktober 2012 11:15 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Diduga sopir mengantuk sebuah truk menabrak dua rumah makan atau warung nasi dan satu rumah di jalan dekat perempatan lampu merah Tugas Jalan Raya Bekasi Timur, RT 09 RW 11 Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (7/10/2012).

Beruntung tak ada korban jiwa saat truk trailer bernopol D 93XX AA tanpa muatan tersebut menghajar warung nasi milik Santi dan rumah milik Samsudin. Hanya sang sopir Sm (35) menderita luka-luka di kepala. Sementara kondisi warung sendiri terlihat hancur di bagian depan.

Warga yang tinggal sekitar lokasi kejadian berbondong-bondong keluar untuk melihat peristiwa tersebut.

"Peristiwa tersebut terjadi pukul 06.00 WIB, truk datang dari arah Pemuda Rawamangun menuju kawasan industri Pulogadung. Katanya si sopir mengantuk," ujar Najamudin (27) saksi di lokasi, Minggu (7/10/2012).

Sementara itu AKP Kalemunda Silotonga, Kanit Lantas Wilayah Jakarta Timur menuturkan pada saat itu sopir terpaksa membanting stir ke sisi jalan dikarenakan ada sebuah mikrolet yang menyalip.

"Sopir truk tersebut kaget dan membanting laju truknya ke sisi jalan sehingga menabrak dua buah warung," ujarnya saat dihubungi.

Sopir berikut truk yang sudah dievakuasi pukul 10.00 pun langsung dibawa ke Satwil Lantas Jakarta Timur untuk dimintai keterangan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Truk Seruduk Dua Rumah Makan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/10/truk-seruduk-dua-rumah-makan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Truk Seruduk Dua Rumah Makan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Truk Seruduk Dua Rumah Makan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger