Rasa Takut Rossa Sepulang Beribadah Haji

Written By Unknown on Selasa, 09 Oktober 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Selasa, 9 Oktober 2012 11:29 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Penyanyi Rossa mengaku memiliki rasa takut akan kondisi dirinya kelak sepulang dari menunaikan ibadah haji. Apa ketakutannya?   

Rossa tak henti memanjatkan syukur karena bisa berangkat ke Tanah Suci. Sebelum berangkat, Rossa mengaku menemui banyak kemudahan menuju jalan menunaikan ibadah haji. "Saya diberikan kelencaran mulai dari ngumpulin uangnya, pas daftarnya. Sahabat-sahabat saya banyak bantu. Sekarang saya pergi hajinya sendirian," kata Rossa dalam wawancara di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2012).

Walau belum berangkat ke Tanah Suci, ibu satu anak ini sudah memikirkan kondisi dirinya setelah kembali ke Jakarta. Ia memiliki rasa takut. "Rasa takutnya itu adalah, ketika pulang dari sana, apakah saya bisa jadi orang yang lebih baik. Saya mendokan supaya saya bisa menjadi orang yang lebih baik ketika pulang dari sana, umur yang berkah," harapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rasa Takut Rossa Sepulang Beribadah Haji

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/10/rasa-takut-rossa-sepulang-beribadah-haji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rasa Takut Rossa Sepulang Beribadah Haji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rasa Takut Rossa Sepulang Beribadah Haji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger