Polda Metro Jaya Kurban 40 Sapi

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Jumat, 26 Oktober 2012 10:40 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Polisi Daerah Metro Jaya memotong 40 ekor sapi dan 41 ekor kambing pada Hari Idul Adha 1433 H/2012. Setelah dipotong, daging ini akan diberikan kepada masyarakat.

"Nanti akan di sembelih hari ini, dan akan dibagi-bagikan," kata Kepala Polisi Daerah Metro Jaya Irjen Untung S. Rajab kepada wartawan di sela-sela penyembelihan hewan kurban di Mapolda Metro Jaya, Jumat (26/10/2012).

Kapolda dan Wakil Kepala Polisian Daerah Metro Jaya Brigjen Pol. Sudjarno turut mengurbankan, masing-masing, dua ekor sapi. Sementara sisanya berasal dari jajaran Polda Metro Jaya.

Sebelum penyembelihan, Kapolda menyerahkan sapi yang akan disembelih kepada petugas jagal. Kapolda juga turut mengambil bagian pada penyembelihan seekor sapi.

Sebanyak 27 ekor sapi akan didistribusikan untuk pondok pesantren dan asrama-asrama Polri di wilayah Polda Metro Jaya dan 13 ekor sapi lainnya diberikan kepada para mustahik di lingkungan Mapolda Metro Jaya.

Sementara itu, daging kambing kurban akan didistribusikan ke yayasan, mushala, ormas, dan majelis taklim di wilayah Jabodetabek. Sebelumnya, Kapolda beserta jajarannya melaksanakan Shalat Idul Adha 1433 Hijriah bersama jajaran Polda Metro di halaman Mapolda Metro Jaya pada pagi hari tadi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polda Metro Jaya Kurban 40 Sapi

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/10/polda-metro-jaya-kurban-40-sapi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polda Metro Jaya Kurban 40 Sapi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polda Metro Jaya Kurban 40 Sapi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger