Pemuda Bencah Gelar Xtreme Super Grasstrack

Written By Unknown on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 27 Oktober 2012 10:12 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM

, BANGKA -- Pemuda Desa Bencah, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan akan menggelar "Xtreme Super Grasstrack" di sirkuit Padang Limpu,  27-28 Oktober 2012.

Adhi Sarphio selaku ketua pelaksana dari Extreme Otomotif, kepada bangkapos.com, Jumat (26/10/2012) mengatakan, balapan grasstrack tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.
Dengan semangat sumpah pemuda, kata Adhi, pemuda harus mengisi pembangunan dan terus berkarya bagi daerahnya.

"Kegiatan ini murni digerakkan oleh pemuda di Basel. Tujuan kita untuk membangkitkan semangat pemuda dalam mengisi pembangunan di Bangka Selatan. Pemuda terus berkarya dan kreatif dalam hal-hal yang positif," kata Adhi.

Lanjutnya, event tersebut akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 50 juta. Sedangkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor, berikut trofi dan uang pembinaan.

Dia mengatakan, kegiatan positif tersebut tidak hanya didukung oleh pemuda setempat, namun juga didukung sepenuhnya oleh Bupati Bangka Selatan, Polres Bangka Selatan dan Nagatrail Timah Community.

Peserta grasstrack tidak hanya dari Bangka Selatan saja, namun diikuti pula oleh peserta dari luar Kabupaten Bangka Selatan.

"Kita harapkan acara ini akan terlaksana dengan lancar. Dan dukungan dari berbagai pihak. Pemuda harus bisa mengisi waktu berkarya untuk hal-hal yang positif baik untuk diri sendiri dan orang lain," imbuhnya.

Dia menambahkan acara akan dimulai hari ini, Sabtu (27/10/2012). Pada hari ini pendaftaran langsung dilakukan di tempat, time practice dan langsung penyisihan. Sedangkan final akan digelar bertepatan dengan hari sumpah pemuda Minggu (28/10/2012) dan akan dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Selatan, H Jamro.

Kelas Yang Dipertandingkan:
* Bebek Standar Pemula Lokal Basel
* Bebek Standar Pemula Babel
* Bebek Standar Open
* Bebek Modifikasi 2T Open
* Bebek Modifikasi 4T Open
* FFA Open.
Sumber: Panitia Pelaksana.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemuda Bencah Gelar Xtreme Super Grasstrack

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/10/pemuda-bencah-gelar-xtreme-super.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemuda Bencah Gelar Xtreme Super Grasstrack

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemuda Bencah Gelar Xtreme Super Grasstrack

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger