Juventus Masih Pantau Llorente

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Jumat, 26 Oktober 2012 10:46 WIB

PHILIPPE MERLE / AFP

Striker Athletic Bilbao dari Spanyol, Fernando Llorente (kiri), ambil bagian dalam sesi latihan tim di Stadion Gerland, Lyon, Rabu (24/10/2012), jelang pertandingan penyisihan grup Liga Europa melawan tuan rumah Olympique Lyon.

BANGKAPOS.COM, TURIN - Juventus masih mempertimbangkan untuk kembali meminang striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente. Demikian kabar dari sejumlah media Italia, Kamis (25/10/2012).

La Gazzetta dello Sport memberi sinyal, "I Bianconeri" bakal kembali datang dengan tawaran untuk jugador "La Furia Roja" itu pada Januari nanti. Seberapa besar pinangan "Si Nyonya Besar", manajemen raksasa Turin itu tak akan menaikkannya menjadi 30 juta euro yang merupakan permintaan "Los Leones", julukan Bilbao.

Llorente memang enggan meneken perpanjangan kontraknya yang akan habis musim panas tahun depan. Praktis, posisi pria berusia 27 tahun itu pun di tim utama Bilbao tak menentu.

Selain Juve, Arsenal diprediksi menjadi rival berat striker andalan skuad Marcelo Bielsa itu. Namun, ketertarikan "The Gunners" dipicu satu hal, seperti dilansir Daily Star, dengan syarat kalau klub London utara itu lolos ke 16 besar Liga Champions.

Sumber : Football Italia


Anda sedang membaca artikel tentang

Juventus Masih Pantau Llorente

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/10/juventus-masih-pantau-llorente.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juventus Masih Pantau Llorente

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juventus Masih Pantau Llorente

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger