Jokowi Jalan Pagi Keliling Monas

Written By Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Minggu, 21 Oktober 2012 11:29 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jokowi menyatakan mendukung kegiatanCar Free Day di Jakarta. Ia pun menyempatkan jalan-jalan di Monas sebelum melepas pemberangkatan peserta Fun Rally The Jadul Metropolitan.

"Saya tadi sudah jalan-jalan di Monas acaracar free day. Ya bagus itu. Saya dukung terus," kata Jokowi, Minggu (21/10/2012).

Mantan Walikota Solo ini juga mengimbau pelaksanaan Car Free Day diramaikan dengan panggung festival seni budaya Indonesia. Menurutnya adanya panggung seni budaya, selain dapat melestarikan kesenian Indonesia, juga dapat menjaring masyarakat Jakarta agar tergerak untuk melaksanakan program Car Free Day.

"Ya nanti semakin diramaikan, pakai acara-acara musik, panggung seni budaya, nanti ramainya akan seribu kali lipat lebih banyak lagi," tuturnya.

Jokowi datang ke acara tersebut dengan memakai baju polo dengan celana bahan berwarna hitam dan sepatu kanvas cokelat. Jokowi pun turut didapuk untuk melepas keberangkatan mobil rally nomor 17, 18, 19, dan 27.

Acara Fun Rally ini sebagai ajang reuni akbar Generasi 70an Anak Gaul DJakarta (AGD). Rally ini akan menempuh rute Jakarta dan sekitarnya. Start Finish di Arena Parkir Sultan Hotel, Jakarta. Seperti yang dikemukakan oleh wakil dari Panitia Pelaksana Rally ini bahwa ditargetkan maksimum 120 mobil bisa turun ke jalan mengikuti rally ini dan soal rally pun dibuat mudah dan penuh nostalgia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi Jalan Pagi Keliling Monas

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/10/jokowi-jalan-pagi-keliling-monas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi Jalan Pagi Keliling Monas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi Jalan Pagi Keliling Monas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger