Beruang Hitam Serang Warga Pagaralam

Written By Unknown on Sabtu, 13 Oktober 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 13 Oktober 2012 11:24 WIB

BANGKAPOS.COM, PAGARALAM - Akhir-akhir ini binatang buas jenis beruang membuat warga Kota Pagaralam, Sumsel, resah. Pasalnya sudah ada beberapa warga yang menjadi korban amukan binatang tersebut. Bahkan belum lama ini seorang warga yang sedang bekerja di ladang nyaris tewas diserang beruang.

Parahnya lagi saat ini beruang sudah mulai masuk ke permukiman warga atau kampung. Seperti yang terjadi di Dusun Belumay, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Warga dikejutkan dengan kemunculan seekor beruang liar berwarna hitam yang memasuki dan mengobrak-abrik perkebunan warga yang tidak jauh dari pemukiman.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, Jumat (12/10/2012), kondisi ini membuat warga khawatir beruang tersebut akan melukai warga.
Sebelumnya, belum pernah ada binatang buas yang berani masuk ke permukiman dan perkebunan warga di kawasan tersebut.

Midi (30), salah satu Warga Belumay mengatakan, sejak adanya beruang mendakati kawasan permukiman, warga saat ini mulai ketakutan saat hendak berangkat ke kebun. Warga khawatir akan menjadi korban penyerangan Beruang tersebut.

"Belum lama ini kami melihat satu ekor beruang hitam berukuran sangat besar masuk dan merusak perkebunan warga yang ada di dekat kampung kami ini pak. Kami tidak tahu apa yang dicari beruang tersebut hingga sudah berani mendekati dusun," ujarnya Sripoku.com.

Menurut Midi, selama ini tidak pernah ada binatang buas masuk ke permukiman warga. Jika hal tersebut terjadi mungkin saja habitat beruang tersebut sudah terganggu.

"Selama ini jangankan beruang, monyet saja tidak akan berani masuk ke permukiman warga. Tapi ini aneh kenapa beruang tersebut sudah berani masuk," jelasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Beruang Hitam Serang Warga Pagaralam

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/10/beruang-hitam-serang-warga-pagaralam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beruang Hitam Serang Warga Pagaralam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beruang Hitam Serang Warga Pagaralam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger