Ashanty Ingin Ke Kampus Lagi

Written By Unknown on Jumat, 12 Oktober 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Jumat, 12 Oktober 2012 11:19 WIB

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

BANGKAPOS.COM, JAKARTA

- Ashanty ingin memenuhi keinginan almarhum ayahnya untuk meneruskan studi pascasarjana atau S2. Ia berharap ayahnya bangga karena bisa meraih gelar master. Meskipun ia nantinya tetap menjadi seorang penyanyi.

"Melanjutkan S2, itu pesan almarhum papa yang meninggal sebelum aku terjun ke dunia tarik suara. Buat kebanggaan, walau enggak ikut jejaknya selesai sekolah seperti keinginan beliau," ucapnya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ashanty merasa bahwa tidak ada kata terlambat untuk sekolah. Usia berapapun bisa melakoninya. Hanya, ia sekarang sudah menikah. Ia punya tanggung jawab terhadap suami dan anak-anaknya. Tetapi, itu bukan kendala yang merisaukannya. Anang mengizinkannya kuliah S2.

"Dia mengembalikan lagi ke aku. Kalau mau silakan, enggak juga enggak apa-apa," ucapnya. Ia yakin kuliah S2 tidak akan menyita waktu dan tenaganya. Sebab, mata kuliahnya tidak sebanyak ketika duduk di bangku S1.

"S2 kan gampang, malam-malam bisa. Kalau S1 kayanya capai, S2 lebih simple. S2 enggak ganggu. Yang lagi hamil banyak yang ambil S2. Justru banyak waktu di rumah, mengerjakan tugas lebih banyak ke paper kan. S2 kaya kantoran, malamnya sekolah paling satu atau dua jam saja," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ashanty Ingin Ke Kampus Lagi

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/10/ashanty-ingin-ke-kampus-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ashanty Ingin Ke Kampus Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ashanty Ingin Ke Kampus Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger